« Home | Mr. Warnet -2 » | Auraku Berwarna Merah Lho !!!!! » | Mister Warnet-1 » | Akhir dari Sebuah Kevakuman » | Minta Goyangan Pertama donk !!!!!!!! » | Visualisasi Tokoh Imajinasi » | Cerita Lucu di Sore Hari » | Kok Mesti Potong Rambut di Tahun Baru? » | Resolusi di Tahun 2007 » | Tahun Baru Yang Biasa Saja » 

Sunday, April 01, 2007 

Penampilan Menyembunyikan Umur


Tanggal 21 Maret kemarin dalam sebuah acara variety show di SCTV kalau tidak salah judulnya "Midnite Show" aku tertarik untuk berlama-lama tongkrongin dari awal sampai akhir. Biasanya saya tidak ada waktu untuk melihat acara selarut ini kalau bukan film dini hari. Kebetulan yang jadi hostnya ada Denny P Project dan Komeng. Jadi nggak rugi kalau nonton mereka dan menambah perbendaharaan kekonyolan yang selama ini bisa saya pakai sebagai modal membawakan acara.

Kebetulan malam itu temanya adalah "Artis dgn gaya yang nyentrik", dan sebagai bintang tamunya hadir Fla Tofu, Sania dan Sausan. Yes, mereka memang artis yang sangat unik. Dan aku lebih tertarik lagi mengikuti acara ini karena besoknya, Sania akan hadir di Batam untuk menghibur warga Batam yang sengaja hadir di Mega Mall Batam Centre.

Salah satu kesimpulan yang bisa saya ambil dari acara ini adalah bahwa sampai umur mereka segitu, mereka masih mau tampil beda dan lain daripada yang lain. Artinya mereka memiliki rasa percaya tinggi yang tinggi. Mungkin umur sudah kepala tiga tetapi dandanan masih seperti ABG. Kelihatan masih cocok-cocok aja.

Dan hari ini, pulang dari gereja yang biasanya menggunakan kemeja tetapi udah merasa gerah karena panas sementara tubuh gw sangat tinggi dalam produksi keringat. Hasil-hasil harus buru-buru ganti kostum kepada kostum yang lebih kasual dan segera menyerap keringat.

Tapi hari ini, aku pakai kaos double-double. Benar, kelihatan seperti ABG dan so pasti banyak yang komplain. Seperti artis yang ada dalam acara midnite show yang gw ceritain di atas, emang seperti inilah gw. Kalau tidak suka melihat yach jangan dilihat. Kalau suka yach enjoy aja.

Sekarang pertanyaan......

Gw ini artis nggak sich? atau hanya berpura-pura jadi artis? seperti kata Nike ardilla sewaktu masa hidupnya, dunia ini panggung sandiwara........ceritanya mudah di tebak...............

Yeeeeeeeeeee............

Berarti peran gw udah ketebak donk....jadi anak yang bergaya masih muda dengan pakaian ABG_ABG jaman ini, kaos body fit, celana kuncup bawah (fans ungu)....trus ada gelang di tangan yang nggak tau ketemu dari mana.

padahal umur nggak tau udah berapa????? hehehehehehhehe..............

Teman gw bilang saat chatting beberapa waktu lalu di YM :

"......ingat umur dech...kok masih suka becanda seperti ABG sich ....?......"

"........................................."

"..........emang aku masih ABG kok..............."

wekkkksssssssssss...............

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community