« Home | Jangan Paksa Aku Menikah » | Antara Dia dan Dia » | Saturday in Crazy...... » | Nikmatnya Ngerokok........... » | Golden Age » | New Gue » | Nggak Ada lagi Bingkai Dendam........ » | Apa kamu masih sahabat baikku? » | Efek samping Bulan Puasa » | Sakitnya Sakit » 

Tuesday, January 02, 2007 

Tahun Baru Yang Biasa Saja


Acaranya kemana tahun baru ini?

Pasti udah punya rencana khan? trus ama siapa?

Begitu banyak pertanyaan dari teman-teman. Tapi hanya senyuman yang bisa saya berikan untuk menjawabnya.

Memang sich, aku sudah punya acara untuk tahun baru tanggal 31 Desember kemarin.Bawain acara pergantian tahun di Megamall seperti yang saya lakoni seperti tahun lalu. Tahun ini mereka minim dana untuk merayakan tahun baru, beda dengan tahun kemarin. Mereka bisa mendatangkan penyanyi Maribeth yang terkenal dengan lagu Denpasar Moon itu serta dua orang penyanyi jebolan Christmas Award yang salah salah satunya sudah menjadi Indonesian Idol.

Sudah hadir dari siang di mall yang terbesar di Batam. Terus fitting beberapa kostum dari N61 dan Poshboy hampir satu jam an. Acaranya memang sangat simple bangat disamping pencabutan kupon lucky draw dari belanja di tenant-tenant mega mall.

Menunggu sampai jam 00.00 sepertinya sangat lama banget. Aku sangat bosan dengan hiburan yang biasa saja. Beda dengan tahun kemarin. Tapi apa boleh buat demi sebuah profesionalisme aku harus ada disini.

Kangen ama nyokap, bokap dan saudara-saudara gw. Udah 2 kali tahun baru aku tidak bersama mereka. Hiks....
Aku merasa kesepian di antara bejibun orang yang mengelilingi panggung atrium timur megamall itu. Walaupun teriak-teriak sambil berjoget loncat-loncatan dalam menghibur pengunjung dan membawakan games permainan yang bukan hanya mengundang ketawa. Tetap aja kok lama banget waktu ini berlalu.

Aduh sedihnya......

Tenant-tenat udah pada tutup, jam 00.00 belum juga tiba. Orang-orang udah pada kabur dan yang tinggal mungkin para kru dan keluarga karyawan kali yah?

Tiba-tiba....

Yang ditunggu datang juga. Jam 00.00 sudah di depan mata.

10....

9....

8....

7....

6....

5....

4....

3...

2....

1....

HAPPY NEW YEAR 2007

SELAMAT TAHUN BARU 2007

Tetap saja gw merasa kesepian.........

Walaupun balon-balon yang dilepaskan banyak juga yang saya pecahkan. Oh..Gosh.....wat happen to me???



About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community