« Home | Auraku Berwarna Merah Lho !!!!! » | Mister Warnet-1 » | Akhir dari Sebuah Kevakuman » | Minta Goyangan Pertama donk !!!!!!!! » | Visualisasi Tokoh Imajinasi » | Cerita Lucu di Sore Hari » | Kok Mesti Potong Rambut di Tahun Baru? » | Resolusi di Tahun 2007 » | Tahun Baru Yang Biasa Saja » | Jangan Paksa Aku Menikah » 

Saturday, March 31, 2007 

Mr. Warnet -2

Lagi rame dibicarain Mr. World 2007. Nggak di mailing list, nggak di televisi ataupun langsung saja ke websitenya. Yeah, sapa yang akan menyandang gelar Mr. World 2007. Kebayang donk, nanti kalo sudah masuk dalam big 3 finalis. Tiba-tiba Mr. World 2006 akan berkeliling-keliling diantara 3 orang finalis sapa yang akan memenangkan mahkota Mr. World 2007 ( uppsss.....benar nggak sich mahkota yg diberikan kepada Mr. World?.....bingung!!!!)

Dan hampir sama,

Gw juga ngebayangin kalo tahun ini diadakan pemilihan Mr. Warnet 2007 disamping gw sudah jelas-jelas masuk dalam jajaran finalis dan gw juga yakin kalau gw akan berhasil mendapatkan selempang ataupun mahkota Mr. Warnet 2007.

Nggak percaya? Atau mau bukti ?

Oke...........

Satu, gw sudah dikenal cukup banyak orang yang keluar masuk warnet. Sumpah, mereka akan datang lagi pada hari berikutnya setelah kunjungan pertama.

Dua, Sambutan yang tidak biasa kepada customer selalu mendapat tempat di hati setiap customer. Dengan joke-joke kecil yang sering gw lontarin berhasil mendapatkan tawa yang terbahak-bahak atau paling tidak mereka tersenyum, itu sudah cukup.

Tiga, memiliki kepercayaan diri yang lebih adalah salah satu syarat untuk menjalankan bisnis jasa. Menawarkan layanan yang belum tentu disukai customer tapi dengan trik-trik tertentu akan mudah untuk meluluhkan mereka.

Empat, menawarkan produk lain atau jasa lain di warnet akan membuka mata dan telinga customer untuk melihat atau mendengarkan pembicaraan gw dengan seseorang yang bertatap muka langsung atau dengan seseorang melalui telepon.

Hmmmmmmm....banyak khan hal positif yang dimiliki seorang calon Mr. Warnet. Disamping kita semakin pintar dan semakin handal dalam dunia perchattingan dan dunia pembrowsingan kita juga akan bertemu dengan banyak orang baru yang bisa menjadi sahabat, mitra usaha, teman bertukar pikiran atau malah jadi pacar. Aduhhh, gw suka pilihan yang terakhir.

Kalau begitu, pasti banyak yang akan datang ke warnet. Disamping mereka mau browsing atau chatting, mereka juga akan melihat apalah orang yang duduk di meja operator layak jadi Mr. Warnet 2007?

Trus, akan semakin lucu kalau ada situs di internet untuk polling pemilihan Mr. Warnet Favorit 2007. Asyik kali yach???

Whattttt ?????

Gw ketiduran (.....sambil ngelirik jam di dinding....dan tidak lupa mengelap encess yang sudah menganak sungai di meja..........)

Busyet dah !!!!!!!!

Dingin banget nich ruangan, udah jam 3.00 pagi pula............

Pulang ah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community