« Home | Mister Warnet-1 » | Akhir dari Sebuah Kevakuman » | Minta Goyangan Pertama donk !!!!!!!! » | Visualisasi Tokoh Imajinasi » | Cerita Lucu di Sore Hari » | Kok Mesti Potong Rambut di Tahun Baru? » | Resolusi di Tahun 2007 » | Tahun Baru Yang Biasa Saja » | Jangan Paksa Aku Menikah » | Antara Dia dan Dia » 

Friday, March 30, 2007 

Auraku Berwarna Merah Lho !!!!!


Menjadi orang penting adalah baik tapi jauh lebih penting menjadi orang baik. Pernyataan ini selalu bisa didengarkan dalam siaran "Good Pagi Selamat Morning" di Trijaya FM. Masih ada nggak sih program ini?

Kenapa sampai teringat kepada pernyataan di atas yach?

Semalam, selepas menemani begitu banyaknya customer yang nongkrong di warnet, waktu sudah menunjukkan pukul 12 lewat. Sutralah, biasa kok pulang di atas jam 12 malam dan terkadang jam 2 dini hari baru masuk kamar kost.

Sama seperti beberapa hari yang lalu, orang yang terakhir keluar dari warnet selain saya sendiri adalah 2 perempuan yang dengan setia menemaniku berchatting ria. Perempuan yang satu dikenal sebagai "tante_batam" (ini nicknya di YM lho). Pengalaman seru sewaktu pertama sekali menggunakan nick ini adalah setelah masuk ke room.......(tahu donk apa yang terjadi???). Selain om-om, sangat banyak sekali yang berniat untuk berchatting ria dengan si tante_batam. Dan setiap orang yang melihat cam-nya tidak akan menyesal karena modal seksi yang dimilikinya cocok dal layak memangku nick "tante_batam".

Perempuan yang kedua merupakan anggota yang baru bergabung dan sebagai staff saya dia layak mendapatkan keanggotan platinum dari saya. Dengan gaya dan sikap cueknya semuanya masuk kriteria untuk ikut dalam tim.
Pengalamannya dalam chatting adalah berhasil meng kick cowok yang mengaku bule (tangan dan dada berotot, karena hanya bagian ini saja yang ditunjukin di cam). Saat ini perempuan minta ditunjukin wajahnya, apa yang dia utarakan?
Wooiiiii.............kamu lebih mirip sama Amy Search !!!!!!!!! wakakakakakakkkakakakakakkkkkk

Back to topik............

Malam kemarin, gw ama perempuan yang dua masih nongkrong di sebuah warung di seberang jalan. Lirik kiri kanan yang ada cuma 2 orang laki-laki, alias tidak ada perempuan yang lebih cantik.
Pesan nasi goreng dan air jeruk asem. Dan mungkin sebagai tips untuk yang membaca, kalo makan berat di pagi-pagi seperti ini akan menjadi lemak lho, jadi kudu diimbangi dengan minuman yang asam.

Masih sempat kedengaran perempuan yg kedua ngumpat kepada pelayan warung. "Benar dech, kalau ada perempuan ke sini nggak pernah langsung diladeni, tapi kalo cowok datang....bukan cuma satu yang ngeladeni tapi sampai 3 orang...."

"...hihihihiihihih.........." gw ketawa saja. ( ...gw sadar.........) eitssss, gw khan laki-laki dodol !!! kudu gw harusnya dilayani dong??? atau dia merasa gw pere juga apa?????

arrrrrrgggggggggghhhhhhhhhh......................

( setelah makan nasi goreng dan tahu tempe goreng dengan kenyangnya !!!!!!!!!!)

"Melda, tadi khan udah ngeramal.........sekarang coba ramal gw donk ...." pintaku.

"sini tangan kirinya dech......."

hmmmmmmm.........

garis yang ini keputus dan agak dalam, abang orangnya boros....tapi nggak boros-boros amat. Cukup sukses juga sich......
Kesehatan..............hmmmmmmmmmm......abang panjang umur, tapi dipertengahan umur abang, akan ada penyakit yang tidak mematikan tapi kalo bisa lewat ini pasti akan panjang umur. Kalau tidak lewat yach, koit...

wah..........serius nich????

terus, warna adalah merah.

Haiya...........

maksudnya apa???

gw akan lebih banyak keuntungan kalau biasa menggunakan warna merah. Terutama baju yang berwarna merah. Artinya aku akan menjadi pusat perhatian. Saat membawakan acara misalnya, kalau pas saya mengenakan baju warna merah memang orang akan melihat lebih fokus ke arah saya. Betul juga !!!!!!!!

Hmmmmmmmmmmmm

Tapi nggak masuk akal. Karena selama ini warna favorit saya adalah biru. Kenapa bisa bertentangan dengan warna yang menjadi aura saya? Tapi apapun itu sungguh menarik untuk dimaintain.

Ke depannya mungkin akan menambah koleksi baju warna merah dan akan tampil ngemci nanti dengan kostum warna merah.

I did it !!!!!!!!!!!!!!

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community