« Home | Resolusi di Tahun 2007 » | Tahun Baru Yang Biasa Saja » | Jangan Paksa Aku Menikah » | Antara Dia dan Dia » | Saturday in Crazy...... » | Nikmatnya Ngerokok........... » | Golden Age » | New Gue » | Nggak Ada lagi Bingkai Dendam........ » | Apa kamu masih sahabat baikku? » 

Thursday, January 04, 2007 

Kok Mesti Potong Rambut di Tahun Baru?


Bangun sedikit kesiangan trus mandi dan hampir lupa untuk push up dan crunch.

Wah, bakalan nggak dapat perut rata dan kemungkinan nggak six pack kalau nggak serius atau telaten latihannya. Terkadang emang akan muncul rasa malas yang berlebihan kalau sehabis bangun langsung telentang untuk mengambil sikap crunch ataupun mengambil sikap push up.
Dan saat semuanya berlalu......
Huuh....rasa puas yang muncul setelah berhasil melakukan semua repetisinya.

Nongkrong sambil makan siang di warung Mba......(gw lupa nanya namanya...tetapi yang jelas udah janda.....hihihiihih, lagian sering panggil aku dengan oom) hampir selama 2 jam. Dengan menu favoritku yaitu ampela disambal tambah sambal terong dan tumis sotong serta segelas extra joss dingin. Bercengkerama masalah harga sayur mayur serta harga ikan yang semakin mencekek leher.

Si mba ini mengeluh masalah harga-harga yang semakin naik. Sawi pahit sekilonya hampir 20 ribu, mana gw suka lagi itu sayur., gerutunya entah kepada siapa. Ya..ollo....karena keenakan nonton drama taiwan yang berjudul magician of love, gw hampir lupa tujuan awal gw buat potong rambut.

Mba, berapa makan gw? gw mau potong rambut nech......rambut udah seperti rambut singa. Potong di mba ragil aja, tunjuknya ke salon kecil yang ada di ujung jalan.
Hihihihiihih...plish dech.
Emangnya disana ada mba Dani yang selama ini menjadi stylistku saat aku mau potong rambut? Nggak akh, pasti mahal disana, jawabku untuk menghindar.

Dengan ojek aku menuju BCS Mall untuk potong rambut di salon Christopher. Nggak berharap bangat untuk dipegang sama Mba Dani K, tapi apa yang kudapat dia sudah ada di depan pintu.
Belum cuti yach? Itu pertanyaan pertama yang keluar dari mulutku.
Mba Dani K ini sudah menikah dan lagi hamil. Dulu masih ingat sekali gw saat dia masih stylist di Salon Christopher yang di Top 100 Jodoh. Dia cerita kalau dia pernah diteror oleh perempuan yang mengaku kalau suaminya pacaran dengan mba Dani K ini. Hihihihihihihih......lucu aja, berarti peletnya mba Dani ini kuat donk.......

Dari bentuk perutnya dan keadaan bodinya, gw tahu kalau yang dia kandung adalah anak laki-laki dan ternyata benar karena hasil USG mengatakan demikian. Cariin nama buat anakku yach pintanya. tapi jangan yang pasaran, sekedar informasi mungkin lahirnya nanti bulan Maret.

Dia yang cuci rambutku, trus dia juga yang potong rambutku. Kali ini mau gaya apa? Terserah dech, pokoknya bedalah......pintaku.
Gaya Mohawk aja yach? iya dech tapi jangan terlalu tipis di pinggir yach?
Sesudah berkutat beberapa lama akhirnya jadi juga potongan mohawk di kepalaku. Yeah...emang gw lebih fresh sich. Nggak ada niatan kalau tahun baru harus potong rambut......cuma...pengen tampil beda aja. Walaupun cuma sedikit........

Bisa donk....

Ya khan ???? Iya khan.......

Mau donk.....

Hehehehehehhehe.............


About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community