« Home | Akhir dari Sebuah Kevakuman » | Minta Goyangan Pertama donk !!!!!!!! » | Visualisasi Tokoh Imajinasi » | Cerita Lucu di Sore Hari » | Kok Mesti Potong Rambut di Tahun Baru? » | Resolusi di Tahun 2007 » | Tahun Baru Yang Biasa Saja » | Jangan Paksa Aku Menikah » | Antara Dia dan Dia » | Saturday in Crazy...... » 

Thursday, March 29, 2007 

Mister Warnet-1


Kalau ada yang bertanya kepada saya, coba jawab dengan jujur apa hobby kamu sebenarnya? Saya tidak akan menjawab, makan, nonton, jalan-jalan ke mall tapi jawaban yang akan saya berikan adalah chatting dan browsing di internet.

Yeeeeeeee........kirain apa !!!!!!!

Tunggu dulu. Emang pertanyaan seperti itu akan menjebak seseorang untuk berpikir. Terkadang kita ingin memberikan jawaban-jawaban yang lebih mengutamakan respon positif dari orang. Saya jadi teringat istilah ABS (Asal Bos Senang).

Emang benar, sejak jaman kuliah saya mengenal dunia internet (tolong dicatat, kuliah saya di Depok dan benar-benar semester 1 itu baru mengenal internet, heran ini kejujuran yang keberapa kali??) Mengenal internet dengan photo-photo bugil. Halah....ternyata baru tahu saat itu, menemukan kebugilan cukup hanya klik mouse kesana kemari. Semuanya terbuka tanpa ada pembatas.

Pada saat itu mengenal chatting dari MIRC, masuk ke server Dalnet. Pammmmmmm.......
Dunia itu sangat luas dan ternyata saya sangat menikmatinya. Jujur, sekali lagi jujur......saat kuliah itu 6 sampai 10 jam sehari bisa saya tongkrongin warnet yang ada di sepanjang jalan margonda dari kober ke terminal depok.

Sampai hari ini setelah 10 tahun labih. Saya merasa lebih dekat lagi dengan dunia ini. Chatting dan chatting. Browsing dan browsing. Apa sich goalnya? banyak sekali. Menemukan informasi, menemukan cerita, menemukan acara baru, menemukan trik-trik dan satu hal yang tidak dapat dipungkiri siapapun adalah menemukan teman baru.

Yes, semua pasti menunduk dan mengiyakan kalau chatting mau ngapain. Ketemu dengan orang baru di channel A, channel B, room X, room Y dan bermacam-macam channel yang lain dan room yang lain.

Sekarang,
Saya banyak menghabiskan waktu di depan komputer dan dengan leluasa memasuki akses internet. Kenapa?

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community