« Home | Saturday in Crazy...... » | Nikmatnya Ngerokok........... » | Golden Age » | New Gue » | Nggak Ada lagi Bingkai Dendam........ » | Apa kamu masih sahabat baikku? » | Efek samping Bulan Puasa » | Sakitnya Sakit » | Cinta Segitiga » | Jangan Sia-siakan Airmatamu » 

Saturday, December 23, 2006 

Antara Dia dan Dia

Saat aku putus dari pacarku memang perasaanku seperti tarcabik-cabik. Aku sudah mencintainya lebih dari aku mencintai diriku sendiri. Dan hal ini sudah aku ceritakan padanya. Dan dia sendiri juga merasakan kalau aku terlalu mencintainya. Namun apa jawaban yang aku terima saat aku mempertanyakan kenapa hubungan kami harus terputus sampai disini saja?

Saat aku bertanya langsung hanya kebisuan yang kutemui disana. Dia diam seribu bahasa. Walaupun aku menuntut jawaban darinya tapi tetap saja sia-sia. Saat kami saling jauh, sms yang kudapat darinya panjang lebar menjelaskan kepadaku kenapa sampai seperti ini. Oh...kamu bisa juga ngomong walau hanya lewat sms. But u r not grow up enough......

Sekarang,

Aku merasa cukup dech sampai disini. Aku tidak mau jatuh cinta lagi. Aku tidak mau merasakan sakit yang sangat dalam. Semuanya sirna, sia-sia. Lebih baik dech kalau aku sendiri saja tanpa ada pacar atau pasangan dalam hidupku.

Namun,

Aku menemukan yang baru. Kemarin..............

Dia adalah seseorang yang mungkin cocok dengan aku. Aku tidak mau terus terang, aku tidak mau jujur kalau aku mencintainya. Biarlah waktu menentukan seperti apa nantinya hubunganku dengan dia. Yah, seperti biasanya aku menjalaninya tanpa ada beban. Dan kurasa itulah yang terbaik bagiku. Nggak perlu harus memilih dia atau dia.

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community