« Home | Nikmatnya Ngerokok........... » | Golden Age » | New Gue » | Nggak Ada lagi Bingkai Dendam........ » | Apa kamu masih sahabat baikku? » | Efek samping Bulan Puasa » | Sakitnya Sakit » | Cinta Segitiga » | Jangan Sia-siakan Airmatamu » | Janji is Janji » 

Saturday, December 23, 2006 

Saturday in Crazy......

Wah...hari ini bakal sibuk.
Itulah hal pertama yang terngiang-ngiang dipikiranku saat aku terima telpon dari Pdt. E. Sinurat yang notabene adalah seksi acara dalam perayaan natal Oikumene se Kota Batam. Ehmmm, aku ralat yang benar adalah se KEPRI. Kebetulan tadi aku dapat undangan VIPnya dan emang dalam undangan tertulis kalau natal itu se Provinsi KEPRI.
Mana masih ngantuk lagi. Acara di televisi yang kebetulan aku stel hidup semalaman sudah menayangkan acara Funtastik. Sudah pukul setengah sebelas. Mana belum mandi lagi. Udah dech, walaupun masih ngantuk tapi life must go on. Aku bangkut dari tempat tidur terus tidak lupa melakukan sit up sebanyak 10 hitungan dengan 4 kali repetisi. Tetep....tujuannya untuk membentuk sixpack yang selama ini aku idam-idamkan.

Aku mandi hanya dengan hitungan menit. Tidak sempat termenung lesu walaupun ini hobby favoritku. Yang jelas...byur...byur.....udah. Pastilah bersih. Lagian pake parfum ini.
Aku masih pake jeans yang robek2. Padahal udah hampir seminggu ini gw pake. Abis, senang sich. Mungkin kapan-kapan aku cerita masalah jeans ini. Kapan aku beli dan kenapa mesti beli jeans yang sudah ketahuan robek-robek.....
Habis makan siang aku langsung ke gereja. Seperti kebiasaanku setiap sabtu aku mengecek apa warta jemaat sudah dibuat kalau belum, yah bantu-bantulah. Ternyata aku bertemu dengan penntolan kami di sola gratia. Suaranya sangat powerful dan kebetulan beliau sangat concern dengan paduan suara kami ini. Aku sebagai humas dari sola gratia ini diminta supaya buat pengumuman atau note kepada anggota karena nanti kami akan tampil dalam perayaan natal kaum ibu dan kaum bapa di gereja kami. Kebetulan juga kami akan tampil dalam natal Oikumene seperti yang aku ceritakan tepatnya tanggal 27 besok.
Sore ini pula aku harus ikut rapat dengan panitia untuk breefing. Tempatnya di Van Hollano, namun seorangpun belum ada disana. Untuk tidak buang-buang waktu aku datangi warnet dan membuat tulisan ini. Emang crazy khan ????

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community