« Home | New Gue » | Nggak Ada lagi Bingkai Dendam........ » | Apa kamu masih sahabat baikku? » | Efek samping Bulan Puasa » | Sakitnya Sakit » | Cinta Segitiga » | Jangan Sia-siakan Airmatamu » | Janji is Janji » | Belajar dari Pengalaman » | Ada Apa Dengan Tio? » 

Wednesday, December 20, 2006 

Golden Age

Apa yang anda rasakan saat memasuki umur 50 tahun? Kemudian tiba-tiba hari ini anda merayakan ulang tahun ke 50 kelahiran? Mungkin beberapa ada yang merasa sudah kelihatan sngat tua, bayangkan usia setengah abad. Tapi mungkin ada yang merasa masih muda karena pekerjaannya masih membutuhkan tenaga dan pikirannya. Atau bahkan ada yang berpikiran, woow....my life start at fifhty. Bermacam-macam memang yang menjadi tanggapan dari dari setiap orang.

Sekarang sudah pukul 12 malam lewat artinya sudah tanggal 21 Desember atau hari sudah berganti menjadi kamis. Beberapa jam yang lalu aku membawakan acara Ulang Tahun Emas seorang ibu yang menjadi ibu bagi banyak orang di gereja kami.

Acara yang mundur dari schedule yang kami rencanakan tidak membuat undangan gelisah, tapi mungkin mereka menanti-nantikan apa saja kejutan yang akan terjadi selama perayaan ulang tahun berjalan.

Kumulai acara menyambut para undangan dengan guyonan-guyonan segarku dan sedikit godaan-godaan kepada keluarga yang berulang tahun.
Sebelum meniup lilin yang berbentuk angka 50, saya mengajak mereka untuk membuat wish diiringi dengan lalu selamat ulang tahun.

Angket yang sudah kupersiapkan jauh-jauh hari yang berisi 10 pertanyaan tentang ibu Maria, kubeberkan sebagai bahanku untuk bercuap-cuap menarik perhatian para undangan. Kemudian setangkai bunga yang dibagikan kepada masing-masing perempuan yang sudah berumur 50 atau diatas 50 turut membuat acara ini menjadi lain dari yang lain.

Satu hal tujuannya adalah bahwa ibu kami ini sudah siap untuk masuk dalam rentang umur setengah abad dan sudah banyak orang yang ternyata masih menikmati masa-masa umur seperti ini dan mereka tidak membuat menjadi seperti beban dalam kehidupan mereka.

Selamat Ulang Tahun Emas Inang....

Selamat Ulang Tahun Mak.....

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community