« Home | Jangan Sia-siakan Airmatamu » | Janji is Janji » | Belajar dari Pengalaman » | Ada Apa Dengan Tio? » | Koleksi-Koleksi Lama » | Sombong apa Belum Kenal?? » | Senyummu Tak Akan Pernah Menyamai Senyum Monalisa » | Tangan-Tangan Mungilmu » | Stick Asin » | Pengalaman Hari ini seperti Gado-gado » 

Wednesday, October 04, 2006 

Cinta Segitiga

Hahahahahha......

Gw emang gila untuk saat ini. Gw lagi menjalin hubungan dengan seseorang beberapa minggu yang lalu. Setelah melakukan pertemuan beberapa kali akhirnya kita memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius lagi.

Why not? pikir gw......

Dia tidak terlalu memenuhi spesifikasi gw tapi ada yang spesial dari dia. Paling tidak aku mendapatkannya ketimbang eks gw yang kemarin.

Lho...kok bisa?

Ya...iya donk. Membuat hubungan baru harus bisa diimbangi dengan kualitas yang lebih baik dari hubungan sebelumnya donk. Aku tidak mendapatkan yang terbaik dari hubungan gw dengan pasangan gw sebelumnya. Demikian juga dia nggak mendapatkan yang terbaik dari gw.

Sah-sah saja khan apabila aku dapat yang terbaik sekarang ini?

Setelah berjalan beberapa lama hubungan kami, nampaknya sangat indah. Kami saling menelepon, menanyakan kabar, perasaannya satu sama lain. Menyatakan kalau kita saling mencintai.

Hmmmm.....

Aku juga melakukan hal yang sama dalam menjalankan hubunganku dengan ex-ku.

Tiba-tiba kemarin, aku kembali menemukan seseorang yang menurut gw patut untuk dipertimbangkan dalam perjalanan cintaku. Dia sangat spesial untuk diajak dalam bertukar pikiran. Dan hal ini sangat jarang kutemui dari pasanganku yang sebelumnya.

Hmmmmmm....

Memiliki misi dan visi yang benar-benar dalam menjalani hidup. Itulah sosok pasangan yang harus kumiliki. Seperti dia.

Tahu khan dia, pihak ketiga yang sekaranag sudah masuk dalam kehidupanku. Dan sekarang namanya ikut meramaikan phonebook di handphone gw. Sms dan sms sudah tidak terhitung lagi walaupun sangat dirahasiakan. Sangat susah sich meyakinkan pihak pertama kalau kita tidak menjalin hubungan dengan pihak ketiga.

Ada saran untuk mengantisipasi pertikaian?

Terkadang aku tersenyum, sampai kapan hubungan cinta segitigaku ini berlangsung. Karena gw takut untuk kehilangan kedua-duanya. Sementara aku sangat menikmati melakukan hubungan dengan mereka.

Apa benar ini cinta segitiga?

Triangle love maksudnya ???????

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community