« Home | Mencintai bukan berarti harus Memiliki » | Pay it Forward » | Joe....Where r u??? » | Bubur Kacang Hijau Rasa Durian » | Antara Hantu dan Tuhan » | I love Saturday.....what??? » | Teman Sejati » | Selamat Jalan Bro !!! » | Tidak ada yang Salah » | Ku Petik Bintang-Bintang » 

Thursday, September 14, 2006 

Pengalaman Hari ini seperti Gado-gado

Apa yang kulakukan hari ini rasanya akan kuingat selalu. Mulai besok, lusa dan hari seterusnya. Dan yang pasti, pekerjaan hari ini menjadi tonggak buatku dalam melakukan pelayanan. Mengenal orang kecil yang hidupnya bukan di rumah yang layak huni ataupun rumah permanen yang memiliki surat-surat rumah yang lengkap. Atau mereka yang menyewa rumah kontrakan di kawasan perumahan. Mereka adalah para keluarga muda dengan 1 orang ataupun 2 bahkan 3 orang anak yang hidup di rumah liar (ruli).

Saat bersama, aku seperti menelan ludah akan semua yang ada di lingkungan mereka. Padahal hari sudah cukup siang dan mie ayam yang tadi pagi kugunakan untuk mengganjal perutku sudah tidak terasa lagi. Yang ada hanyalah rasa lapar yang minta untuk segera diisi. Saya dan kakak pelayanan saya berencana meninjau tempat kebaktian untuk sekolah minggu di daerah Baloi Kebun.

Bangunan itu sudah berdiri dengan megahnya walaupun hanya dengan kesederhaan. Yang patut kami acungin jempol adalah seluruh keluarga di Ruli ini yang mau bahu membahu untuk mendirikannya dengan bergotong royong.

Sebuah keluarga yang sudah dicalonkan akan menjadi penatua menyambut kami dengan suka cita. Terlihat dari senyuman dan keramahan yang mereka berikan. Tanpa basa-basi teh manis dingin (terkenal dengan teh obeng) segera menemani obrolan kami selama kira-kira 2 jam lamanya. 2 gelas tidak terasa sudah mengalir melalui kerongkonganku yang kering.

Fuih......segarnya.............

Rencananya aku akan tetap melakukan prospek hari ini. Dan aku menemukan calon prospekan di daerah Legenda Malaka untuk 2 orang. Perasaanku sangat senang karena aku mampu meyakinkan mereka untuk bergabung denagan MLM yang sedang kujalani.

Hari susah jam 4 sore saat kami melewati rumah seorang warga. dan tidak afdol kalo kami tidak singgah untuk sekedar mengucapkan selamat sore dan menanyakan kabar keluarga itu.
Ternyata keluarga ini adalah keluarga pelaut (tentara) dan si istri sudah ditinggal hampir sebulan sepuluh hari. Dan terlihat dari raut mukanya kalau mereka sangat senang dikunjungi. Tapi satu hal terlihat juga kalau si istri sangat rindu akan kehadiran si suami. Hampir dua bulan, mereka hanya berhubungan lewat telepon. Terus bagaimana urusan biologis mereka?

Itu yang menjadi pertanyaan kepada kakakku diakones. Dia hanya memberikan jawaban yang sangat simple. Saya saja bingung.

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community