« Home | Teman Sejati » | Selamat Jalan Bro !!! » | Tidak ada yang Salah » | Ku Petik Bintang-Bintang » | Perjalanan Hidup » | Aku Adalah Juara » | Merdeka....merdeka..... » | Cinta tak Bisa Dipaksakan » | Batak Dance Contest » | Parheheon nhkbpku » 

Saturday, August 26, 2006 

I love Saturday.....what???

Fiuh.......

Hari ini gw bangun jam 3 sore. Gila kali buat kebanyakan orang. Tapi bagiku itu sangat mengasyikkan karena ini hari liburku dan suka-sukaku untuk bangun kapanpun aku mau. Hmmmmm...emang sangat tidak fear jika aku punya appoinment di hari sabtu seperti sekarang ini.

Kalau aku ada appoinmenet untuk MC ataupun sekedar ketemu dengan teman, berarti aku harus rela bangun lebih pagi dan bersiap-siap untuk olahraga supaya tetap fit. Sangat menyakitkan memang. Nggak apa-apa memang, tapi inikan hari libur untuk kebanyakan orang terlebih untukku. Aku sudah menyibukkan diri dari senin sampai jumat dari pagi hingga sore. Boleh donk memanjakan diri di hari sabtu ini?

Mulutku yang masih bau....dengan refleks kututup dengan tangan kiriku. Aku hampir muntah. Segera ku berlari ke kamar mandi. Kusikat gigiku terlebih dahulu sebelum menumpahkan air yang memanasi kandung kemihku.
Huh.....nikmatnya menumpahkan semua yang tertahan dalam kepenatan.

Kuguyur tubuhku dengan air yang terasa dingin pada jam segini....hmmm segarnya. Kuusap sabun cair yang beraroma mint dan menambah kesegaran di kulitku. Kutarik nafasku dalam-dalam untuk menikmati segar dan harumnya sabun cair.

Berlama-lama di kamar mandi pada hari sabtu seperti ini mungkin akan menamabah rasa relaks dalam diriku, tapi lapar yang menyerang perutku mungkin tak akan bisa diajak kompromi.

Segera kembali kuguyur dengan air tubuhku agar bersih dari busa-busa sabun. Sekarang yang tersisa hanya kesegaran dari mint seperti saat selesai menguyah permen mint yang tersisa adalah kesegaran di kerongkongan.

Aduh....lapar...lapar........
ternyata saat kita tidak melakukan apap-apapun ternyata perut akan terasa lebih lapar.
Masa sich????

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community