« Home | Bubur Kacang Hijau Rasa Durian » | Antara Hantu dan Tuhan » | I love Saturday.....what??? » | Teman Sejati » | Selamat Jalan Bro !!! » | Tidak ada yang Salah » | Ku Petik Bintang-Bintang » | Perjalanan Hidup » | Aku Adalah Juara » | Merdeka....merdeka..... » 

Sunday, September 03, 2006 

Joe....Where r u???

dear Joe,

Sebetulnya aku nggak tahu mau nulis apa kepadamu Joe, cuma yang gw tahu elo itu orangnya sangat tertutup. Semua tentang dirimu sangat kamu tutupi dengan rapi.
Memang, itu adalah hak dan wewenang kamu. Semua itu kamu lakukan untuk menjaga profesionalisme kamu yang selama ini kamu junjung tinggi-tinggi. Aku saja tidak mengerti apa hubungannya antara profesionalisme dengan sedikit membuka diri. Padahal aku rajin juga lho membaca seperti dirimu, rajin mendengar radio dan sangat senang nongkrong di depan televisi saat berita seputar indonesia ataupun liputan 6 di siarkan di televisi.

Selalu kamu bisa memberikan jawaban yang juga selalu masuk akal. Heran, kenapa kami bisa menerima semua argumentasimu. Apa kami sudah semakin pintar seperti selama ini yang dicita-citakan setiap orang? Aku sebetulnya senang karena bisa melangkah bersamamu walaupun kutahu langkahmu lebih panjang dan itu bukan karena jenjangnya kakimu yang tak berbulu itu.

Joe,
Kamu tahu apa yang kusuka darimu? Apa yang membuatmu menjadi special di sini? aku suka wangi rumahmu. Oppss, maaf aku telah lancang mencuri udara dari rumahmu tanpa minta ijin ataupun meminta persetujuan darimu.
Tapi ketahuilah Joe, vase bunga dari kaca yang ada di atas lemari itu sangat mewakili kamu, sure.

Joe,
Kapan kamu pulang? Kapan kamu selesaikan semua cerita yang lagi disiapkan sama....siapa tuch? yang juga mengagumi penulis seperti Dee, Syafrina, Primadonna.......ach banyak dech.
Lo tau khan joe, ini mimpi besarnya? Cepat pulang donk......Kemarin malam aku liat dia begadang malah nggak tidur katanya. Dia nonton film horror ampe pagi. Ihhhhh......sereeeeem.

Joe,
Yang jelas sekarang, aku nggak mau loe terlalu jujur. Walaupun loe mengakui kalau menjadi tukang pijat itu adalah keterampilan elo yang elo turunin dari kakek buyut loe. Hmmmmm.......sumpe lo?????

Joe,
Benar yah??? Ello harus balik....
Telepon gue seperti telepon kantor saja mencari dirimu, entah dimana sekarang. Mereka ingin dipijat olehmu. Emangnya tangan elo terbuat dari apa yah?

Joe,
Jawab yah? cepat atau lambat.....

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community