« Home | Antara Hantu dan Tuhan » | I love Saturday.....what??? » | Teman Sejati » | Selamat Jalan Bro !!! » | Tidak ada yang Salah » | Ku Petik Bintang-Bintang » | Perjalanan Hidup » | Aku Adalah Juara » | Merdeka....merdeka..... » | Cinta tak Bisa Dipaksakan » 

Saturday, September 02, 2006 

Bubur Kacang Hijau Rasa Durian

Wuih.......enaknya, pagi ini aku dapat sarapan bubur kacang hijau rasa durian. Emang masih baru di penciumanku khususnya dideteksi hidungku. Yang jelas aku baru merasakan seumur hidupku makan kacang hijau dicampur dengan durian. Kelihatannya semua makanan yang aneh-aneh malah kutemui dalam perantauan. Khususnya di kota ini dan kebetulan induk semangku adalah orang jawa yang sudah lama tinggal di ranah melayu.

Jujur sejujur-jujurnya, saat ibu kost tadi pagi menawarkan bubur kacang hijau itu sempat aku akan menolaknya karena setiap sabtu seperti ini aku pasti sarapan soto atau gado-gado yang ada di depan masjid. Tapi apa dinyala, aroma durian yang sedikit menusuk hidungku ini tidak sampai hati untuk menolak tawaran ibu kost. Sesuatu yang berwarna hitam ikut masuk dari panci tempat memasak ke dalam cawan punyaku. Aku sudah sempat senang kalau aku masih diperhitungkan untuk mendapat sesuat yang enak, menurutku. Ternyata ibu kostku tanpa sengaja ataupun sengaja telah menambahkan sebuah batu durian.....alamak !!!!!

Tumben memang aku bangun pagi......
Hallah......
Gw nggak tidur semalaman sampai gw ngetik kisah yang lucu ini. Sehabis nonton "Bincang Bintang" yang semalam bintang tamunya biasa aja, tapi karena ada Dian Sastro jadi rada fresh gitu dech. Gw menghabiskan waktu hampir 5 jam untuk menonton VCD yang baru gw pinjam dari ODIVA. Dengan menambah pulsa seharga 20rebu, aku bisa menyewa 3 judul. Kebetulan yang kusewa adalah 3 film horor yang sama sekali belum pernah kulihat dimanapun.
Sebagai film terakhir "Be Cool" yang menemaniku sampai jam 5an lewat.

Anehnya kok aku masih fresh ya? Kuniatkan untuk melakukan jogging seperti yg sudah pernah kulakukan. Dengan mengambil jalur dari baloi kolam menuju simpang sei panas bolak balik. Kurasakan peluh sudah membasahi baju dan celanaku. Sudah hampir 30 menit aku lari pagi dan kurasa itu sudah cukup.

Tapi aku masih bertanya-tanya, ibu kost kok bisa-bisanya punya pemikiran untuk mencapur durian ke dalam bubur kacang ijo yah? Apa namanya menjadi bubur kacang hijau rasa durian atau bubur kacang hijau durian atau bubur kacang durian?

plish dech ibu Kanti !!!!!!!!!!

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community