« Home | Batak Dance Contest » | Parheheon nhkbpku » | Good Morning Singapore....... » | Salah siapa semua ini? » | Berjiwa Besarkah aku? » | My Other Side » | I am your Angel » | Cerita apa nich...Read it » | Presenter, MC dan EO » | Jealousisme » 

Friday, August 11, 2006 

Cinta tak Bisa Dipaksakan

Saat aku berkaca dalam cermin yang setiap hari kupakai untuk mengamati wajah yang rada baby face dan rambutku yang sedikit ikal dan berwarna, sejenak aku sadar kalau umurku sudah hampir kepala 3. Apa benar aku sudah memasuki umur yang segini? Perasaan baru kemarin aku merayakan ulang tahun sweet seventeenku. Dan baru tahun ini aku lulus dari SMU. Apa benar?

Ternyata hari-hari sangat cepat berlalu. Secepat kereta api argo bromo melewati station Cikampek. Aku belum melakukan persiapan untuk memasuki level umur ini. Aku belum sesiap seorang ibu yang akan menantikan kelahiran anaknya. Mereka sudah membeli perlengkapan buat bayi mereka walaupun kandungannya masih memasuki usia yang ke 7. Mungkin makanan bayi lanjutan terkadang sudah mereka tumpuk di ruangan yang seyogianya akan dipakai oleh si kecil sebagai kamar tidurnya.

Aku belum sesiap mereka. Aku belum membeli perlengkapan. Dan malah aku belum memikirkan kapan sebenarnya hari pernikahanku.

Arrrgghhh......

Hari pernikahan. Stop...stop........and stop.........

Nyokap gw bilang, emang sich udah seharusnya gw pikirin. Tapi karena abang gw masih ada yang belum menikah yah....tak perlu banyak pikiranlah......

Hare gini??? Nyokap kayaknya udah ada calon yang mau dijodohkan sama gw. Cuma dari gerak-geriknya, nyokap belum mau langsung to the point untuk menyampaikannya.

Lucu emang........

Gw merasa cinta tak bisa dipaksakan, sekarang gw mencintai si A, besok mungkin sudah falling in love sama si B. Atau malah lusa aku diam-diam akan menyukai tante Mira yang sudah menjanda di usia yang tergolong muda.

Sapa tahu khan?????

Itulah indahnya menjalani hidup kalau kita menjalaninya seperti air yang megalir dari gunung sampai ke ke lembah. Kepuasan dan dinginnya air di sungai akan terasa seperti nikmat yang tidak akan habis.

Ok, I am getting 30, so what??????

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community