« Home | Berjiwa Besarkah aku? » | My Other Side » | I am your Angel » | Cerita apa nich...Read it » | Presenter, MC dan EO » | Jealousisme » | New Performance » | Penyakit "M" » | My All » | Kelanjutan Kuliah 4 Jam itu. » 

Wednesday, August 02, 2006 

Salah siapa semua ini?

Entah kenapa selesai menonton hot shot si SCTV pada selasa yang lalu, aku masih memelototi televisi sampai ke acara BUSER (Buru Sergap, right?). Seperti biasa acara buser dibuka dengan berita pembunuhan yang maksudnya supaya semua mata pemirsa tak jauh dan ternyata berita pembunuhan ini berturut-turut sampai empat berita.

Yang paling menyakitkan mata, saat 2 berita terakhir berturut-turut menyiarkan masalah pembunuhan bayi (dibawah 7 bulan). Salah satu bayi itu dibuang oleh ibu kandungnya ke sumur sedalam 7 meter or somethinglah. Dengan alasan himpitan ekonomi. Dan saat diinterogasi si ibu seperti kehilangan ingatan. Yang kedua di daerah Jawa Barat, masyarakat menemukan mayat bayi dalam bungkusan plastik hitam di trotoar.

Masya Allah.....

Dan salah satu berita tentang bayi juga, seorang bayi yang masih menyusui diculik oleh kerabat orangtuanya dengan alasan akan menunjukkan ke suaminya kalau dia tidak mandul dan tidak akan diceraikan oleh si suami. Halah.............banyak alasan.

Sambil memikirkan berita tentang bayi ini, saat aku menelepon kakak iparku yang ada di Jakarta, dan bertanya tentang David, salah satu ponakanku dari anak abang nomor dua. Kakakku juaga memberikan informasi kalau kakak iparku ( ibunya David) mengalami keguguran beberapa hari yang lalu. Sepertinya nggak fair, saat kita mengharapkan sesuatu dengan sungguh-sungguh tak diberikan/dikabulkan namun saat kita yang mengharapkannya kita diberikan. Menjadi beban dan terkadang harus diabaikan seperti dalam cerita diatas.

But Gw masih bisa mengucap syukur, karena kakak iparku yang ke 3 juga sedang mengandung anaknya yang pertama. Semoga kandungannya diberkati dan nantinya lahir dengan selamat.
Kebiasaan kakakku nomor dua meminta nama dari saya ( katanya biar anaknya itu pintar seperti tulangnya...ahhahahahahha), semoga yang ini juga...hope so....

Saat ini, saat aku menuliskan semua ini, aku juga seperti ibu-ibu yang membuang anaknya walaupun dalam hati kecilnya mereka tahu kalau anak itu adalah berkat terindah yang mereka dapatkan. Begitu banyak berkat yang sudah kudapatkan, begitu banyak talenta yang sudah kutunjukkan. Aku terdampar di negara yang kecil ini untuk satu tujuan......my dream (Impianku)

Salah siapa sebenarnya ibu2 dalam BUSER itu membuang anaknya atau bahkan membunuhnya?

Salah siapa kalau aku nekat melakukan semua ini untuk meraih IMPIAN?

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community