« Home | I am your Angel » | Cerita apa nich...Read it » | Presenter, MC dan EO » | Jealousisme » | New Performance » | Penyakit "M" » | My All » | Kelanjutan Kuliah 4 Jam itu. » | Cuplikan Film "Finding Forrester" » | Finding Forrester » 

Friday, July 28, 2006 

My Other Side

Sepotong uang logam memiliki dua sisi yang berlainan. Ada kepada dan ada ekor. Dalam pertandingan sepakbola, koin ini dipakai sebagai penentu pemegang bola pertama dengan cara kedua tim memilih sisi yang mana. Apakah ekor atau kepala?
Sama seperti koin tadi yang memiliki 2 sisi yang berbeda, demikian juga manusia. Untuk lebih jelasnya gw, anda, elo, dia, mereka dan kamu.
Dunia yang kita diami ini jug memiliki sisi lain yang tidak kita tahu sama sekali seperti apa itu. Dalam sebuah program di stasiun televisi swasta yang pernah menayangkan sebuah serial science fiction. the other side. Kalau kita ikuti terus menerus, kita akan sangat ketakutan kalau kita tahu bahwa ada sisi lain di sekitar kita yang sangat menyeramkan dan mungkin suatu saat nanti akan menjadikan kita sasaran berikutnya.
Saya baru disadarkan oleh pengakuan teman saya, tepatnya 2 hari yang lalu. Saya terima telepon darinya hampir 1 jam lebih. Padahal saat itu sudah hampir pukul 2 pagi. Saya baru mengetahui sisi feminim yang ada padaku tanpa saya ketahui sebelumnya.
Dimulai dengan cerita kisah selama di kampus, kami membahas seseorang yang sudah kami kenal dan sangat familiar di komunitas kampus.
"Coba lihat perempuan itu......" kata pertama yang keluar dari mulutnya.
"What....?? lha bukannya dia fitness........" heran atau mengiyakan....
"Its live ......hahahahahhahahha"
Masa sih? itu kata pertama yang keluar dari mulutku. Trus...trus....gimana selanjutnya.....
Saat itu, sewaktu di restorn Manado....gimana caramu menyapa si pelayan...hmmmm...hmmmm...padahal maksudmu baik untuk lebih dekat dengan mereka. Tapi kelihatan lho......
its your feminin side.
Menurut gw semua orang memilikinya, cuma dengan kadar yang berbeda-beda. Apa itu salah?
Inilah yang gw bilang, sisi lain seseorang, dalam hal ini manusia seperti aku, anda, dia.
Apakah kita harus takut menghadapinya? bisakah kita menerimanya?

hahaha, kepikiran ya?
the other side itu gak selalu jelek kok. feminine side juga gak selamanya aneh. yang penting kita bisa balance aja dan membawa diri dengan tepat di saat dan komunitas yang tepat :)

Post a Comment

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community