« Home | Salah siapa semua ini? » | Berjiwa Besarkah aku? » | My Other Side » | I am your Angel » | Cerita apa nich...Read it » | Presenter, MC dan EO » | Jealousisme » | New Performance » | Penyakit "M" » | My All » 

Thursday, August 03, 2006 

Good Morning Singapore.......

Arrgghhh........

Morning is coming again.........

Tidur sangat larut dan harus bangun sangat pagi sekali sangat berbanding terbalik dengan apa yang kujalankan di Batam. Seperti pagi ini, aku harus mengikuti schedule orang singapore. Bangun pagi, looking for channelnewsasia program (berita indonesia juga banyak lho.....), sambil ngucek-ngucek mata, menyalurkan hasrat ingin pipis yang tertahan semalaman.

Keluar dari flat yang terletak di daerah Yishun, kita akan menemukan hiruk pikuk orang yang beramai-ramai keluar dari flatnya masing-masing. Dengan satu tujuan untuk melanjutkan sisa pekerjaan kemarin.
Begitu juga sobatku yang sudah rapi dengan kostum schoolnya (black and white, duch...OJT banget seeh....) juda sudah siap-siap turun sari lantai 5, flat tempat kami tinggal.

Berjalan bersama dengan orang-orang yang sok sibuk (ciri2nya....jalan dipercepat, menerima telepon sambil melirak-lirik jam tangan and tidak menggubris orang yang dilewati dengan sapaan...good morning.......) sangat mengasikkan apalagi di saat menunggu di penyebrangan jalan (masa nyebrang hanya 20 detik?), kita akan melihat keseriusan orang singapore dalam waktu. Gw tahu karena kami akan mengejar kereta api (MRT) yang tidak mengenal kata tunggu untuk orang yang suka telat.

Gw masih ingat, sewaktu kuliah dulu kalau naik kereta pagi-pagi ke Jakarta jangan harap dapat tempat duduk, kemeja yang sebelumnya licin mengkilap bisa jadi kusut bernoda coklat (darimana ya?). Belum lagi berhadapan dengan penjaga tiket yang sok baik, padahal ada udang dibalik rempeyek. Di singapore sini nggak bakalan ketemu seperti itu. Tak ada desak-desakan apalagi mencium parfum baru bermerk 'keringat'

Tak sampai 10 menit kita udah sampai di depan stasiun, so many people use this transportation. Ada yang masuk dengan cara menggesekkan kartu untuk membuka palang penutup demikian juga ada ayang keluaar. Di sebelah kiri, beberapa orang sedang ngantri mengutak-atik mesin seperti ATM. Hmmm, ini ternyata mesin untuk pengisian kartu.

Sesudah sobatku masuk, aku kembali keluar dari stasiun dan mengikuti jalur yang tadi kulalui. Sejenak dalam pikiranku roti yang kupegang ini akan kunikmari nanti dengan segelas milo panas. Kupercepat kembali langkahku karena aku pengen segera sampai.

Huh....huh.....dengan napas terengah-engah, capek juga lari dari lantai satu ke lantai lima. Good morning singapore......

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community