« Home | Sambal Pete dan Cah Kangkung » | Puzzle Monalisa » | The Power of Electric » | Semoga tatapan dalam photo ini mewakili tatapanku ... » | My Tattoo » | Oneday In Singapore » | Profilku di Surat Kabar » | I Love Sunday » 

Monday, January 02, 2006 

2006 Celebration with Love

10....9.....8....7....6.....5....4.....3....2....1......
Happy New Year...Happy new Year......
Selamat datang tahun 2006

Kalimat diatas adalah sebagian dari isi perayaan tahun baru bersama Maribeth di pusat perbelanjaan terbesar di kota Batam. Malam tahun baru 2006 aku terpaksa dan harus ada disana bersama ratusan pengunjung dan undangan yang sudah duduk manis di kursi yang mengelilingi meja bundar malam itu.

Pesta pergantian tahun malam ini dirancang dengan sangat special sehingga pihak Megamall harus menyulap atrium timurnya menjadi tempat pesta yang sangat luar biasa. Panggung yang ditata dengan hiasan balon beraneka warna. Permainan lampu hias disana sini. Layar slide yang terpajang diatas panggung mampu memberikan kesan kalau acara malam itu sangat luar biasa karena selain Maribeth yang khusus didatangkan panitia dari Philipina juga ada pemenang Christmas Award tahun 2004 yaitu Amanda dan Sanobo.
Mereka benar-benar mampu menghibur semua pengunjung dan undangan.

Aku sungguh bersyukur bisa dipercaya untuk membawakan acara pada malam itu. Dan rasanya tidak nikmat kalau hanya sendiri yang berkoar-koar di atas panggung sebesar itu. Panitia memasangkan aku dengan seorang teman yang bernama Tabitha yang sudah aku kenal dalam event "celebration Christmas and New Year" di tempat yang sama pada 2 minggu yang lalu.

Tampil dengan balutan busana kombinasi hitam dan putih koleksi dari 126 (one two six) yang memiliki motto the clubbing community, mampu mewujudkan sosok kami berdua sebagai bagian dari kominitas yang sudah atau sering keluar masuk klub.

Acara malam sebetulnya sudah terlambat dan berjalan di luar dari rundown acara namun stage managernya (Mas Heru, red) mampu mengejar acara dengan cara gw dan tabitha harus pintar menggunakan waktu. Gerakan-gerakan tangan mas Heru dari pinggir panggung memberikan kode kalau waktunya untuk mencabut beberapa nomor door prize.
Dilanjutkan dengan performance vokal solo, fashion show dari e models talent dan tarian dari givo dance. Acara malam itu sungguh semarak dan sangat layak sebagai acara penutupan tahun 2005 dan acara penyambutan tahun 2006.

Tepat jam 11.20, dengan suara merdunya, maribeth turun melalui eskalator. Tepuk tangan riuh menyambut kehadirannya. Semua undangan dan pengunjung Megamall terpesona dengan suara dan kemampuannya berinteraksi dengan audiens.

Sebagai lagu pamungkas dari seorang Maribeth, lagu yang memperkenalkannya di Indonesia yaitu Denpasar Moon mejadi lagu terkhir dalam acara Celebration With Love malam itu.
Semoga Tahun 2006 menjadi tahun yang penuh cinta......cinta......dan cinta........

hepi new year mr mc hammer :)

Post a Comment

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community