« Home | Profilku di Surat Kabar » | I Love Sunday » 

Thursday, December 08, 2005 

Oneday In Singapore


Sesungguhnya.......
Salah satu hobbiku adalah bisa memasak. Teknik-teknik memasak sepertinya sudah saya kuasai. Ini semua sepertinya turunan dari pihak ibuku. Ibuku yang pintar memasak sama seperti saudara-saudaranya (saya memanggil mereka "Tulang"). Hobbi ini sepertinya adalah efek samping dari kesukaan kita untuk makan dan memakan atau istilah biologinya rantai makanan. Dalam melihat dan menilai makanan hanya ada 2 rasa yang yang menjadi jawaban dari orang yang berusaha menanyaiku. Yaitu enak dan sangat enak.

Dan saya cenderung untuk bisa mempengaruhi nafsu makan seseorang karena cara dan bagaimana aku menyantap sesuatu jenis makanan. Teman-temanku yang sering bersama-sama dengan aku makan mengatakan kalau sebelumnya mereka tidak ada niat untuk makan, atau mereka berkata sudah kenyang. Namun saat melihat cara makanku, mereka kadang memulai dengan mencabik-cabik daging yang ada di piringku. Dan lama-kelamaan mereka tidak akan puas sehingga kembali memesan makanan untuk mereka santap. Dan lucunya mereka tidak merasa kekenyengan.

Pernah aku berpikir untuk menjadi marketing dimana diriku sendiri yang aku jadikan sebagai object marketingnya. Misalnya, kalau kita ingin menjual suatu barang maka kita harus menggunakannya terlebih dahulu. Dan tanpa orang lain sadari kita sudah mulai menjual produk yang kita pakai.........

Sebenarnya judul "one day in singapore" itu saya tujukan untuk foto penuh ekspresi di atas. Dengan mengambil latar dapur yang penuh dengan perlengkapan memasak dan semua tetek bengeknya dan gayaku yang memegang sendok goreng seperti bintang iklan penyedap masakan yang sering berseliweran di tv-tv belakangan ini.

Mungkin ada resep baru yang mau kita uji? Boleh-boleh saja asal sudah ada contoh sebelumnya ya???????

gak nyambung euy !!!

hubungannya makanan sama singapur apaan?

kenapa?
potonya khan di singapore.....
tepatnya di dapur....
khan itu juruz masak...
hehehehehe
bilang aja ngiriii
uekkkkk

Post a Comment

About me

  • I'm vuelveogata
  • From Batam, Kepri, Indonesia
  • From This Moment On (I do swear that I'll always be there. I'd give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better or worse, I will love you with every beat of my heart.) From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you is where I belong From this moment on From this moment I have been blessed I live only for your happiness And for your love I'd give my last breath From this moment on I give my hand to you with all my heart Can't wait to live my life with you, can't wait to start You and I will never be apart My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment on You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above All we need is just the two of us My dreams came true because of you From this moment as long as I live I will love you, I promise you this There is nothing I wouldn't give From this moment I will love you as long as I live From this moment on
My profile

Menurut Kamu Gimana?!

Powered by Blogger
and Blogger Templates
BlogFam Community